Jumat, 07 Juli 2023 - 05:00:48 WIB

Srikandi Perhotelan Riau Raih Gelar Magister Manajemen Pascasarjana Unilak

PEKANBARU, Riaupunya.com -- Srikandi perhotelan Riau yang memiliki jaringan luas dalam dan luar negeri, Ranti Wulandari resmi menyandang gelar Magister Manajemen dari Sekolah Pascasarjana Unilak Riau, setelah ia mengikuti ujian tesis yang diadakan di gedung Pascasarjana Unilak. Rabu 5 Juli 2023.

Ranti Wulandari kiprahnya malang melintang di berbagai perhotel berbintang di Indonesia, sosok wanita pekerja keras, tangguh, dan disiplin ini pernah bekerja sebagai General Manager Aryaduta Hotel Pekanbaru.

Pada ujian tesis yang berlangsung hampir dua jam ini, Ranti biasa ia disapa mampu mempertahankan tesisnya yang berjudul Pengaruh Permasalahan Sumber Daya Manusia Terhadap Perubahan Perilaku Konsumen Di Hotel Aryaduta Pada Ere Digital. Di depan empat penguji yakni Dr Adolf Bastian SPd MPd, Dr Herlinawati MEd, Dr Jeni Wardi SE MAk Ak CA ACPA. dan Dr Anto Ariyanto SSi MSi, dengan meraih nilai A.

Dengan menggunakan blazer hitam, Ranti tampah bahagia usai keluar dari ruang sidang, senyum lebar terlihat jelas, beberapa rekan se angkatan tampak memberikan ucapan selamat.

"Saya bangga dan senang telah berhasil menyelesaikan program S2 Magister Managemen di Universitas Lancang Kuning. Tidak ada kata terlambat dalam mencari ilmu di jenjang yang lebih tinggi," ucapnya.

Dikatakannya ia pun mengajak rekan rekan pariwisata dan perhotelan di Riau untuk melanjuktan studi di jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

"Saya mengajak rekan-rekan pariwisata dan perhotelan di provinsi Riau khusus nya untuk melanjutkan pendidikan Pascasarjana di Unilak," ujarnya.

Dikalangan perhotelan dan dunia pariwisata Riau Ranti Wulandari sangat dikenal, ia memimpin hotel bintang lima dan ternama di Pekanbaru, dan membawahi ratusan karyawan. Meski menempati posisi bergengsi dan strategis, semangat juang untuk terus menempuh pendidikan layak untuk menjadi contoh dan panutan.

"Pendidikan S2 yang saya raih ini ingin saya berikan untuk yang teristimewa kepada almarhum dan almarhumah orangtua yang telah memberikan kasih sayang, suami tercinta yang pengertian selalu memberikan ruang dan waktu serta dukungan moril kepada peneliti untuk menyelesaikan tesis ini dengan baik, anak anak dan rekan rekan seangkatan,"ucap Ranti.

Sementara, Dekan Sekolah Pascasarjana Unilak Dr Adolf Bastian memberikan apresiasi kepada Ranti Wulandari atas keberhasilan gelar Magister Manajemen. Selamat dan suskes atas gelar yang di raih. Pada akhirnya kerja keras, dan optimis tinggi mampu menyelesaikan studi Pascasarjana MM Unilak.

Ini membuktikan bahwa kesibukan, jabatan dan fungsi sebagai ibu rumah tangga tidak menjadi penghalang seseorang itu menggapai mimpi meningakatkan kopetensi keilmuan pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

"Ini tentu bisa mengispirasi teman-teman perhotelan bahwa pada progam Magister Manajemen Unilak terdapat banyak konsentrasi salah satunya manajemen SDM, manajemen rumah sakit, manajemen pelayanan publik dan juga manajemen pemasaran dan keuangan. Semoga Bu Rani tidak hanya sampai di S2, tapi dapat melanjutkan pendidikan Doktor." ucap Dr Adolf Bastian saat dihubungi, Kamis 6 Juli 2023. (yok)

Berita terkini

Pemko Pekanbaru akan Bangun Dua SMP Negeri Tahun ini

Rabu, 24 Mei 2023 - 10:00:30 WIB

Wabup Indra Gunawan Puji Penyaluran TJSP PT SAI dan PT EDI

Minggu, 16 April 2023 - 10:55:51 WIB

Kapolres Siak Bersama Forkopimda Musnahkan Barang Bukti

Selasa, 21 Maret 2023 - 12:25:41 WIB

Bupati Alfedri : Angka Putus Sekolah Mencapai 1400 Orang

Jumat, 24 Februari 2023 - 14:55:37 WIB

Gandeng Disnakertrans Riau, PT SPR Gelar Bimtek K3

Selasa, 14 Februari 2023 - 17:40:20 WIB

Cari Judul Berita

Riau Punya Update

Follow Twitter

Google+