Selasa, 30 Januari 2024 - 23:00:56 WIB

Reses di Banjar Seminai,  Fairus Bawa Berita Gembira Bagi Masyarakat 

SIAK, Riaupunya.com --Lakukan kegiatan reses, anggota DPRD Siak Fairus bawa berita gembira bagi masyarakat Kampung Banjar Seminai , dan pastikan dapat pembangunan semenisasi sepanjang 300 meter lebih Tahun 2024 ini

Ini di sampaikan oleh anggota DPRD Siak Faris S Ag saat reses ll masa sidang ll Tahun 2024 Selasa 30 Januari 2024di halaman aula pertemuan Kampung Banjar Seminai kecamatan Dayun Kabupaten Siak.

Politis PAN ini menyebutkan bahwa kegiatan reses ini selain merupakan ajang untuk dapat terus menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat yang telah mengantar kan diri nya duduk di kursi DPRD Siak.

"Kami sebagai wakil rakyat yang telah di beri kepercayaan oleh masyarakat ,tentu nya kampung -kampung yang berada di Daerah pemilihan nya menjadi perhatian kami," ujarnya.

Dan begitu juga dengan jalan semenisasi untuk kampung Banjar Seminai seperti yang saya sampaikan tadi ,dan sekarang ini paket semenisasi tersebut sudah masuk ke ranah lelang ,tapi yang pasti nya jatah tersebut sudah aman untuk Banjar Seminai.

Oleh sebab itulah jika seandai nya pengerjaan semenisasi tersebut dilakukan ,maka kepada masyarakat diminta untuk ikut mengawas nya, karena kami ingin pembangunan tersebut mutu nya bisa bagus dan bisa bertahan lama .

Dia juga mengatakan ,kalau ingin kampung maju di berbagai sektor pembangunan yang ada, masyarakat harus kompak dan bijak dalam membuat keputusan terhadap pilihan yang hendak di berikan kepada calon legislatif yang di maksud.

Dan reses ini yang paling utama nya adalah untuk menampung aspirasi dari masyarakat , dan nanti hasil reses ini akan di sampaikan ke Pemerintah Daerah melalui rapat paripurna DPRD Siak .

"Di samping itu juga saya hanya menyampaikan kepada bapak ibu untuk Pemilu 2024 ini saya maju sebagai caleg DPRD provinsi Riau , dan mohon doa nya," kata wakil ll ketua DPRD Siak ini.

Sementara itu penghulu Kampung Banjar Seminai Hj Siti Aminah S.Pd sat hadir di kegiatan reses ini menyampaikan ,bahwa tidak berapa lama lagi kita akan melaksanakan pesta Demokrasi pemilihan presiden ,pileg dan DPD , yang merupakan wakil yang akan kita utuskan sebagai wakil kita.

"Jadi maju nya sektor pembangunan bagi kampung sangat bergantung erat nya dengan peran dari wakil kita yang duduk parlemen , semua nya itu tinggal lagi masyarakat yang akan menentukan,"sebut Siti. (jas)

Berita terkini

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Nofrizal Pimpin Rapat Banmus

Senin, 27 November 2023 - 21:10:22 WIB

Ketua DPRD Pekanbaru Sabarudi Terima Kunjungan Warga

Jumat, 27 Oktober 2023 - 21:15:40 WIB

KPU Rohil Gelar Sosialisasi Pemilu 2024 Kepada awak Media

Kamis, 14 Desember 2023 - 07:10:30 WIB

Bersama Awak Media, Polres Bengkalis Siap Sukseskan Pemilu 2024

Selasa, 21 November 2023 - 06:55:56 WIB

Dasril Affandi, Tokoh Kampar dan Riau yang Aktif di Luar Riau

Jumat, 17 November 2023 - 19:45:24 WIB

Rapimnas 2023, SMSI Sepakat Ciptakan Pemilu Damai

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 08:50:29 WIB

Cari Judul Berita

Riau Punya Update

Follow Twitter

Google+