Senin, 14 Desember 2020 - 19:00:11 WIB

Rektor Junaidi Lantik Sejumlah Pejabat Dilingkup Unilak

Riaupunya.com -- Rektor Universitas Lancang Dr. Junaidi. SS. M.Hum melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pascasarjana dan Kepala Pusat Teknologi Informasi dan Pembelajaran (PTIP). Pejabat yang di lantik berjumlah 5 orang terdiri dari Kaprodi, Sektretarsi Prodi dan Kepala PTIP. Dalam pelantikan ini hadir Direktur Pascsarjana Unilak Prof. Dr. Ir. Syafrani.MSi, wakil rektor I Zamzami.S.Kom.M.Kom, wakil rektor II Hardi SE.MM, wakil rektor III Dr. Bagio Kadaryanto.SH.,MH. dan dekan se lingkungan Unilak.

Pejabat yang di lantik yaitu Dr. Ardiansah.SH.,MAg,,MH sebagai kaprodi Magister Ilmu Hukum, Dr Nurliana Nasution ST.,M.Kom sebagai Kepala Pusat Teknologi Informasi dan Pembelajaran, Dr. Ririn Handayani,SIP.,MM, sebagai Kaprodi Magister Manajemen, Silm Oktapani,SH.,MH, sekretaris Prodi Magister Ilmu Hukum, dan M Rasyid Abdillah SE, MM,Phd. sekretaris Prodi Magister Manajemen, Senin 14 Desember 2020.

Pelantikan berlangsung di aula Gedung Rektorat, diawali dengan pembacaan surat keputusan Rektor Unilak,lalu dilanjutkan dengan pengambilan sumpah yang dilakukan oleh Rektor Unilak. Usai pelantikan, Rektor Unilak memberikan salinan surat keputusan kepada masing masing pejabat dan berfoto bersama.

Usai pelantikan Dr. Junaidi dalam arahannya mengatakan berharap Magister Ilmu Hukum dan Magister Manajemen dapat meraih akrediatsi A dari Ban PT. Pejabat yang baru dilantik harus kerja keras untuk memajukan Pascasarjana. Dan untuk kepala PTIP ada tugas berat yang menanti. kedepan Pascarajan akan banyak tantangan, ada akreditasi, dan ini harus kita kejar artinya saya menitipkan kepada bapak ibu untuk memajukan Pascasarjana.

Tantangan dari Pascasarjana bagaimana mempertahankan jumlah mahasiswa, akreidtasi, peningkatan kualitas pembelajaran, penambahan prodi baru. Kontribusi Pascasarjana bagi Unilak sangat besar, terus lakukan promosi, " Pascasarjana harus terus berkembang dan menguatkan agar keberadaan Pascasarjana di Riau dan Indonesia semakin di akui, ujar Rektor.

Sementara itu, Kaprodi MM yang baru dilantik, Dr. Ririn Handayani yang ditemui usai pelantikan mengatakan, yang pasti saya tersanjung karena di percaya Rektor. " Dan ini kerja berat, cukup banyak yang di perbaiki di MM. Mempertahankan dan meningkatkan jumlah mahasiswa, inysaallah siap. "

Pelaksanaan pelantikan di gelar dengen menerapkan protokol kesehatan, seluruh pejabat yang hadir dan dilantik menggunakan masker dan duduk saling berjarak. (rls)

Berita terkini

Dosen FIA Unilak Terima Bantuan S3

Selasa, 01 Desember 2020 - 13:50:32 WIB

Dosen Unilak Ajari Teknologi Raspberry Pi ke Petani di Kampar

Sabtu, 28 November 2020 - 10:05:05 WIB

Jumpai Peserta Program PMU, ini Pesan Rektor Junaidi

Rabu, 18 November 2020 - 16:15:24 WIB

Unilak -- P3AP2KB Provinsi Riau Teken MoU

Rabu, 18 November 2020 - 18:00:14 WIB

Membanggakan, Ketiga Kalinya Unilak Raih Anugerah KI Award

Jumat, 13 November 2020 - 08:50:55 WIB
Sabtu

Secara Daring, UIR Wisuda 1.495 Mahasiswa

Kamis, 05 November 2020 - 20:55:21 WIB

UNISSA Brunei Gandeng UIR Buka Fakultas Pertanian

Rabu, 14 Oktober 2020 - 12:52:59 WIB

KLHK Serahkan Dua Unit Motor Sampah Plus ke Unilak

Jumat, 11 September 2020 - 17:50:37 WIB

Cari Judul Berita

Riau Punya Update

Follow Twitter

Google+