Rabu, 14 Oktober 2020 - 22:37:19 WIB

Kampanye di Siak Kecil, Kasmarni Ajak Masyarakat Pilih Sesuai Hati Nurani 

Kampanye di Siak Kecil, Kasmarni Ajak Masyarakat Pilih Sesuai Hati Nurani, Rabu (14/10).

Riaupunya.com- Calon Bupati Bengkalis nomor urut 3 Kasmarni berpasangan Bagus Santoso mengajak kepada masyarakat kabupaten Bengkalis untuk menentukan sikap sesuai hati nurani tanpa ada tekanan dan intimidasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis, Riau.

Hal tersebut diungkapkan Kasmarni saat kampanye dialogis di Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Rabu (14/10/2020).


"Pilih calon bupati dan wakil bupati sesuai hati nurani bapak dan ibu. Dan menurut bapak bapak dan ibu ibu nilai berpeluang menang, dan saya dalam kampanye ini tidak harus memaksa untuk menentukan pilihan dalam sebuah demokrasi," ungkap Kasmarni dihadapan ratusan pendukungnya.


Mantan Staf Ahli Bupati ini juga mengingatkan bahwa empat calon Bupati yang ada saat ini merupakan putra-putri terbaik di kabupaten Bengkalis, dengan tujuan ingin membangun kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini kearah yang lebih baik.


"Siapa yang terpilih nanti tentu akan mengutamakan juga orang-orang yang telah memberikan dukungan dan hal tersebut merupakan sebuah konsekuensi yang harus diterima," ujar Tokoh Perempuan Bengkalis ini.


Sosok wanita satu satunya yang maju pada Pilkada Bengkalis juga selalu menyampaikan bahwa semakin dekat pemilihan semakin banyak isu yang akan dibuat untuk menjatuhkan calon.


"Tidak ada hubungan suami istri dalam sebuah kasus, contoh yang jelas istri Firaun saja masuk sorga dan kita ketahui siapa seorang Firaun," ungkap Kasmarni.


Selain itu Kasmarni juga tidak bosan-bosannya menyampaikan delapan program unggulannya yang akan dipenuhi apabila nanti terpilih sebagai orang nomor satu di kabupaten Bengkalis


"Untuk wilayah kecamatan Siak Kecil ini perlu dibangun Rumah Sakit Pratama dalam memberikan pelayann kesehatan dan juga membuka lapangan kerja, gratis BPJS dan mempermudah pelayanan KTP," kata Kasamarni.


Sementara itu anggota DPRD Bengkalis dari Partai Amanat Nasional (PAN) Zuhandi juga mendoakan Kasmarni bisa memenangi kontestasi di Pilkada Bengkalis dan berharap sejumlah permintaan masyarakat khususnya di desa Sungai Siput terpenuhi.


"Masyarakat disini berharap ibu Kasmarni bisa membangun turap di sepanjang jalan yang ada di desa Sungai Siput dan juga jalan lingkungan yang ada di sejumlah desa lainnya," kata Hamdi sambil menerikan yel-yel kemenangan Kasmarni.Rd

Berita terkini

TAK Pernah Bedakan Suku, Kasmarni Sosok Pemimpin Nasionalis

Kamis, 08 Oktober 2020 - 18:49:12 WIB

Blusukan Sapa Pedagang, Kasmarni Didoakan Jadi Bupati

Kamis, 08 Oktober 2020 - 13:13:35 WIB

Empat Paslon Walkot Dumai Bertarung Telah Miliki Nomor Urut 

Kamis, 24 September 2020 - 15:57:49 WIB

Maju Pilkada Bengkalis, Kaderismanto- Iyet Bustami Daftar ke KPU

Minggu, 06 September 2020 - 11:08:02 WIB

Besok, Pasangan ESA dan KDI mendaftar ke KPU 

Sabtu, 05 September 2020 - 22:24:48 WIB

Balon Kasmarni- Bagus Santoso Resmi Daftar ke KPU Bengkalis

Jumat, 04 September 2020 - 19:25:48 WIB

Relawan KBS Gelar Rakor, Kasmarni Ingatkan Politik Santun

Rabu, 02 September 2020 - 19:15:24 WIB

SKB Obor Duri Deklarasikan Dukungan Kepada Kasmarni-Bagus

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 08:15:57 WIB

Cari Judul Berita

Riau Punya Update

Follow Twitter

Google+