Rabu, 09 Januari 2019 - 12:20:30 WIB

Gelar Coffee Morning

Manajemen Prime Park Hotel jajaki Kerjasama Dengan Unri

Riaupunya.com -- Bertajuk Coffee Morning, Universitas Riau (Unri) Rabu 9 Januari 2019 pagi menerima kunjungan dari Manajemen Hotel Prime Park Pekanbaru, di Ruang Kunto Darussalam Gedung Rektorat Unri. Selain sebagai ajang silaturrahmi, kunjungan ini juga bagian dari penjajakan kerja sama antara Unri dengan Manajemen Hotel Prime Park Pekanbaru.

General Manager Hotel Prime Park Pekanbaru Muharrom dikesempatan itu menjealskan bahwa penjajakan kerjasama yang akan diberikan pihaknya adalah tentang penetapan harga spesial untuk bagi Unri dalam penggunaan fasilitas hotel. Hotel Prime Park Pekanbaru merupakan hotel bintang empat yang berlokasi di pusat bisnis dan pemerintahan Pekanbaru, sehingga sangat cocok dijadikan tempat untuk melakukan berbagai kegiatan.

"Untuk Unri akan kita berikan harga spesial yang tentunya lebih murah dari pada harga umum,” kata Muharrom.

Muharrom juga memaparkan keberadaan hotel Prime Park yang tidak jauh dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, hanya berjarak tempuh sekitar Lima menit berkendara, juga memiliki nilai lebih dan sangat ideal bagi tamu Unri dari luar kota yang hendak datang ke Pekanbaru. "Selain itu banyak fasilitas yang bisa digunakan jika Unri membutuhkan layanan dari kami, seperti layanan jemput antar bagi tamu," ulasnya.

Kepala Biro Umum dan Keuangan Unri Ahyat SE, yang hadir mewakili pihak Unri dalam pertemuan ini memberikan apresiasi kepada Hotel Prime Park Pekanbaru yang telah menawarkan kerjasama dengan Unri.

“Selama ini Unri membuka peluang bagi semua pihak yang bergerak dibidang perhotelan yang ingin menjalin kerjasama. Hal ini tentunya akan dapat meningkatkan pariwisata yang ada di Riau,” katanya.

Ahyat juga menyebut kalau Unri juga sering mengadakan kegiatan-kegiatan yang tidak semuanya bisa dilakukan di kampus, seperti pelatihan-pelatihan, workshop, serta seminar yang membutuhkan tempat yang lebih luas maupun nyaman yang dapat menampung jumlah peserta yang banyak.

"Selain itu juga berkaitan dengan fasilitas dan kelengkapan lainnya yang dibutuhkan seperti ketersediaan wi-fi dengan kualitas jaringan yang sangat baik,” jelas Ahyat.

Tambah Ahyat, Unri juga sering kedatangan tamu dari luar Kota yang tentunya membutuhkan akomodasi yang lengkap menunjang berbagai kebutuhannya. “Jika Hotel Prime Park Pekanbaru memiliki fasilitas yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut, maka kedepan tentunya bisa menjadi salah satu hotel referensi bagi Unri,” sebutnya.

Pada kegiatan Coffee Morning ini, hadir juga Kepala Biro Akademis dan Kemahasiswaan Unri Azhar Kasymi SH, Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat Unri Drs Mawardi, serta sejumlah Kepala Bagian maupun Subbagian di lingkungan Rektorat Unri. (rls)

Berita terkini

Rektor UIR Tutup Peksimida Riau 2018

Jumat, 07 September 2018 - 00:00:00 WIB

Guru SMK Ikuti Pelatihan Belajar Online dari Dosen Umri

Jumat, 07 September 2018 - 00:00:00 WIB

Badan Hukum dan Etika Unilak Studi Banding Ke Unisba

Jumat, 07 September 2018 - 00:00:00 WIB

Besok, Duaribuan Mahasiswa Baru Unilak akan mengikuti Pamaba

Kamis, 06 September 2018 - 00:00:00 WIB
Peksimida Riau 2018

Lomba Bakat Seni Diselenggarakan di FKIP UIR

Kamis, 06 September 2018 - 00:00:00 WIB

Sandiaga Uno Beri Kuliah Umum Dihadapan 7.000 Mahasiswa UIR

Selasa, 04 September 2018 - 00:00:00 WIB

Rektor UIR Motivasi Santri Ponpes Nikmatullah Kasikan

Senin, 03 September 2018 - 00:00:00 WIB

Delapan SMA di Pekanbaru Ikuti Debat Kebangsaan di UIR

Sabtu, 01 September 2018 - 00:00:00 WIB

UnilakTuan Rumah Pekan Seni Mahasiswa Daerah Riau 2018

Rabu, 29 Agustus 2018 - 00:00:00 WIB

Perkuat Program Reformasi Birokrasi, ini yang Dilakukan Unri

Selasa, 28 Agustus 2018 - 00:00:00 WIB

Cari Judul Berita

Riau Punya Update

Follow Twitter

Google+