Minggu, 10 Desember 2023 - 20:55:06 WIB

Dengan Kerendahan Hati, Walikota Dumai Meminta Maaf Kepada Fap Tekal

DUMAI,Riaupunya.com -- Terkait adanya kekisruhan yang sempat terjadi karena ucapan yangdiutarakan HPaisal saat mediasi dengan pekerja PT. Russindo Rekayasa Pranata pada Senin, 6 November 2023lalu, LAMR Dumai mengambil langkah untuk mendudukkan para pihak agar permasalahan ini bisa selesai dengan cara musyawarah.

Musyawarah ini dihadiri oleh Walikota Dumai H Paisal SKMMARS, Ketua Umum DOH LAMR Dumai Datuk Drs H Zamhur EghapMM, Sekretaris UmumDatuk Januarizal, S.Ag, M.Pdi, Bendahara UmumDatuk Zulkifli Abbas, Timbalan Ketua DPHDatuk Jailani Ridwan,Ismunandar Ketua Umum Fap Tekal Dumai, Solihin Macho Sekretaris dan Iwan Ziro di kediaman Ketua Umum DPH LAMR Dumai Jalan Inpres, Gang Rela, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Ahad 10 Desember 1023.

Pada kesempatan ini, Datuk Zamhur menyampaikan bahwa Musyawarah ini dirasa perlu diadakan karena kami sebagai LAMR Dumai ingin suasana Kota Dumai tetap kondusif dan nyaman apalagi saat ini telah memasuki tahapan Pemilu.

"Selain itu pula kita sebagai masyarakat melayu memang adat istiadatnya dalam menyelesaikan suatu permasalahan selalu melalui duduk bersama sambil bermusyawarah agar ditemukannya solusi yang baik untuk bersama," ungkap Datuk Zamhur.

"Saya harap setelah adanya pertemuan ini, baik dari adindaku Ismunandar maupun Walikota Dumai H. Paisal kedepannya dapat berkoordinasi dan bersinergi dalam adanya permasalahan tenaga kerja di Kota Dumai," harap Datuk Zamhur.

HPaisal mengucapkan terimakasih kepada Datuk Seri Zamhur beserta jajaran karena telah menginisiasi pertemuan ini.

"Saya menyampaikan permintaan maaf kepada Ismunandar dan Fap Tekal atas ucapan saya yang telah melukai hati kawan-kawan Fap Tekal kemaren itu," ucap H Paisal.

Karena jujur, yang namanya manusia pasti pernah melakukan kesalahan dan kekhilafan.

"Sekali lagi saya menyampaikan permintaan maaf dan semoga kedepannya Fap Tekal bisa berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah dalam hal perjuangan hak tenaga kerja di Kota Dumai ini," tutup H Paisal.

Setelah mendengarkan permintaan maaf yang disampaikan oleh H. Paisal, Ismunandar Ketua Umum Fap Tekal Dumai mengatakan bahwa Keluarga Besar Fap Tekal menerima permohonan maaf dari bapak Walikota Dumai H. Paisal terkait ucapan beliau terhadap Fap Tekal yang viral beberapa hari waktu lalu.

"Kami juga meminta maaf kepada Walikota Dumai jika ada tindakan kami di lapangan menimbulkan situasi tidak kondusif di Kota Dumai," ujar pria yang akrab disapa Ngah Nandar ini

Kedepannya Fap Tekal akan lebih berkoordinasi dan bersinergi dalam pergerakan perjuangan tenaga kerja lokal.

"Dan untuk tindak lanjutnya pertemuan ini akan di adakan pertemuan antara pengacara hukum masing-masing pihak, karena kami tidak mau mengitervensi hukum yang telah berjalan," pungkas Ngah Nandar. (MS)

Berita terkini

Dishub Bengkalis Gelar Rapat verifikasi On Desk

Selasa, 05 Desember 2023 - 07:55:43 WIB

Sepanjang 2023, Pemko Overlay 12.445 Meter Jalan di Pekanbaru

Senin, 27 November 2023 - 06:55:22 WIB

Mengacu ke Masterplan, PUPR Pekanbaru Atasi Masalah Banjir

Selasa, 07 November 2023 - 11:05:06 WIB

Amfibi Datang, Dinas PUPR Lakukan Test Commissioning

Jumat, 10 November 2023 - 08:33:45 WIB

Edy Natar Jabat Plt Gubernur Riau, Ini Harapan Pj Kades Deluk

Senin, 06 November 2023 - 10:38:57 WIB

Tahun 2024, Pemko Pekanbaru Overlay 6 Ruas Jalan

Sabtu, 04 November 2023 - 18:55:53 WIB

Ini Jawaban Bupati Kasmarni Soal Gubri Tolak APBD-P 2023

Jumat, 03 November 2023 - 18:55:17 WIB

Overlay Jalan Dahlia Rampung Desember 2023

Kamis, 02 November 2023 - 10:06:46 WIB

Bupati Rohil Resmikan Jembatan dan Kelenteng di Sinaboi

Minggu, 29 Oktober 2023 - 22:00:31 WIB

Cari Judul Berita

Riau Punya Update

Follow Twitter

Google+