Rabu, 07 Oktober 2020 - 10:50:22 WIB

Babinsa Gelar Komsos dan Cek Peralatan Prokes

RIAUPUNYA--Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Pelda Bambang dan Serda TM Sihite terus melakukan komunikasi sosial dengan warga dan pelaku usaha di wilayah teritorial

Rabu (7/10/2020), anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru, ini menyambangi Hotel Dian Graha di Jalan Gatot Subroto.

Di hotel bintang tiga ini, Babinsa Kelurahan Kota Tinggi selain komsos melakukan pengecekan kelengkapan alat protokol kesehatan.

"Hari ini Babinsa melakukan komsos di Dyan Graha Hotel . Kami disambut Yusri sang manajer," kata Pelda Bambang.

Pada dialog dua arah ini Babinsa berharap manajemen menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.Yakni menerapkan 3M+1H.Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker dan hindari kerumunan.

Yusri selaku manajer Dyan Graha mengaku senang dan memberi apresiasi kepada TNI Polri yang terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelaku usaha diwilayah teritorialnya.

"Komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa sangat kami apresiasi.Imbauan yang diberikan menjadi penyemangat kita untuk selalu memberikan pelayanan terbaik khususnya penerapan disiplin protokol kesehataan," tegasnya.

Cari Judul Berita

Riau Punya Update

Follow Twitter

Google+