Minggu, 09 Juni 2024 - 13:49:46 WIB

Dilepas Kadiskominfotik Riau, Jalan Sehat SMSI Riau Berlangsung Meriah

PEKANBARU -- Jalan sehat dalam rangka HUT ke-7 Seringat Media Siber Indonesia (SMSI) yang digelar SMSI Provinsi Riau berlangsung dengan meriah, kegiatan yang diikuti seratuisan peserta itu dilepas secara resmi oleh Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Pusat Statistik (Diskominfotik) Riau Ichwan Ridwan, Ahad 9 Juni 2024, di Jalan Sumatera depan kantor SMSI Riau.

Hujan yang mengguyur Kota Pekanbaru pada paginya tak membuat surut peserta untuk mengikuti kegiatan yang bertabur doorprice ini.

Ikut serta juga dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho beserta Isterinya yang juga merupakan Anggota DPRD Riau Sulastri, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Zulmasyah Sekedang, Sekretaris PWI Riau N Doni Dwi Putra, Plt Ketua SMSI Riau Luga Agustine, Penasehat SMSI Riau Fendri Jaswir dan pengurus SMSI Riau lainnya, serta perwakilan dari para sponsor kegiatan seperti PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), PT Sumatera Riang Lestari (SRL), PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), PT Energy Mega Persada (EMP) dan PT Sarana Pembangunan Riau (SPR), dan lainnya.

Ichwan Ridwan dalam sambutanya mengatakan, zaman digitalisasi saat ini berbagai informasi semakin mudah dan cepat didapat oleh masyarakat, termasuk dalam segi informasi atau berita dari berbagai kejadian.

"Dan kemajuan ini bukan untuk kita hindari, harus kita ikuti dan jalani, karena itu kita jangan gagap teknologi, harus mau belajar dan belajar mengikuti perkembangan kemajuan teknologi informasi ini," tegas Ichwan.

Meski demikian, dia berharap SMSI selaku organisasi yang didalamnya berkumpul para pengusaha media online untuk bisa terus memberikan informasi terkait pembangunan Pemerintah Provinsi Riau dengan tetap mengedepankan keakuratan data dan kesesuian fakta. "Jangan pula kita sampai menyebar berita hoax," ujarnya mengingatkan.

Ichwan juga menegaskan komitmen Pemerintah Provinsi Riau dalam memberikan atau menjadi sumber berita jalannya roda pembangunan di daerah ini bagi media-media di Provinsi Riau. "Semoga kerjasama yang terjalin selama ini bisa terus terjaga dengan baik," imbuhnya.

Sementara plt Ketua SMSI Riau Luna Agustin menyampaikan terimaksihnya kepada para berbagai pihak seperti Pemerintah Provinsi Riau, dan pihak sponsor yang telah ikut andil dalam mensukseskan kegiatan Jalan Sehat sempena HUT ke-7 SMSI tahun ini.

"Terkhusus untuk panitia dan pengurus SMSI Riau yang telah sangat kompak, hingga bkegiatan kita pada hari ini bisa berjalan dnegan lancar, bagi yang beruntung mendapatkan doorprise selamat, dan yang belum beruntung jangan berkecil hai," pungkasnya.

Sejumlah hadiah sebagai doorprise diperubutkan dalam kegiatan ini, seperti uang tunai, setrika, kompor gas, dispenser, jam dinding, juicer, kipas angin, televisi dan lainnya. (NR)

Berita terkini

Ini 30 Nama Calon Pemain Sepakbola Popda Pekanbaru 

Jumat, 24 Mei 2024 - 20:30:46 WIB

Kunjungi Riau, Rombongan Kemenpora Tes Atlet PPLP APBN

Sabtu, 04 Mei 2024 - 16:50:04 WIB

Dispora Riau Bersiap Sambut Tim Kemenpora dan Bappenas

Rabu, 24 April 2024 - 12:45:18 WIB

Lapas II A Bengkalis Taja Mancing Bareng bersama Wartawan

Minggu, 31 Desember 2023 - 10:40:11 WIB

Peserta Mancing Dibatasi , Kadispar : Cuma 1500 Peserta Saja

Selasa, 19 Desember 2023 - 11:05:03 WIB

SSBR 2023 Berakhir,  Duo Bekasi Tercepat Satu dan Dua 

Senin, 18 Desember 2023 - 13:34:11 WIB

Besok Pagi, Hanya Dua Race yang Dilombakan Pada SSBR 2023

Minggu, 17 Desember 2023 - 20:56:36 WIB

Kadispar Siak  Lepas Race Pertama Siak Serindit Boat 2023

Sabtu, 16 Desember 2023 - 13:55:13 WIB

24 Team bertarung di Siak Serindit Boat Race 2023.

Sabtu, 16 Desember 2023 - 11:55:57 WIB

Cari Judul Berita

Riau Punya Update

Follow Twitter

Google+